KI SURYA NAGAPATI| PERGURUAN| TENAGA DALAM | SPIRITUAL KEBATINAN

Ikhlas Tanpa Sih

Ikhlas Tanpa Sih

Cinta itu Ikhlas Tanpa Sih

Banyak salah kaprah dalam memahami makna cinta yang sebenarnya dan salah kaprah pula dalam menjalani cinta, Hingga akibat yang jelas nyata cinta yang salah akan mendapatkan duka dan derita, bahwa sesungguhnya  cinta itu memberikan kebahagian kedamaian dan bukan memberikan duka dan derita, namun kebahagian cinta harus didasari dengan rasa ikhlas yang tanpa sih.

Apa itu Ikhlas tanpa sih?

Ikhlas tanpa sih adalah kondisi ketulusan dalam mempersembahkan sesuatu tanpa mengharapkan imbal balik, persembahan keikhlasan itu tidak pernah ada tuntutan supaya dibalas persembahan. Jika persembahan dianggap sebuah pengorbanan maka persembahan itu sudah pasti tidak ikhlas, karena masih membawa sih. Ikhlas tanpa sih itu tidak ada karena, tidak didasari satu atau dua hal.

Manfaat Ikhlas tanpa sih

dengan sebuah keihlasan yang tanpa didasari apapun untuk kembali banyak sekali manfaatnya, seperti

  • Ikhlas tanpa sih jika persembahan tidak berbalas tidak akan pernah berduka

  • Ikhlas tanpa sih apabila mendapatkan balasan akan jauh lebih bahagia daripada yang berharap

  • Ikhlas tanpa sih akan memiliki semangat tanpa beban dalam menjalani

  • Dengan sepenuh hati jika persembahan ikhlas itu akan sampai

  • Dan banyak sekali jika dijalani manfaat keikhlasan itu.


Contoh dalam menjalani Ikhlas tanpa sih

Jika engkau memberikan sesuatu kepada seseorang yang engkau cintai jangan pernah berharap orang tersebut memberikan balasan yang sama atau balasan yang setimpal, jika cinta engkau berikan kepada seseorang entah orang itu akan cinta atau tidak itu bukan masalah bagimu jika itu ikhlas, namun jika engkau berharap atau memaksakan dia mencintaimu berarti itu masih ada syarat, persembahan cinta karena berharap dia mencintaimu. Jika engkau mencintai Tuhan sudah pasti engkau memberikan persembahan kepada Tuhan tanpa perduli bahwa engkau akan diberikan pahala atau ganjaran maupun tidak, yang namanya persembahan diterima atau tidak yang penting mempersembahkan, karena sudah hak daripada Tuhan mau menerima persembahan kita atau tidak. Sama halnya sudah Hak mereka yang kita cintai mau mencintai kita atau tidak.

Demikian sekilas Ikhlas tanpa sih, semoga kita mampu menjalani hidup dengan segala keikhlasan dan segala ketulusan tanpa berharap apapun, dan jika itu dijalani sudah pasti rasa senang bahagia tentram itu yang dirasakan saat menjalani hidup.

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di Perguruan Tenaga Dalam. Situs resmi Suryanagapati.Com,

Tahta Mataram adalah Perguruan Beladiri Tenaga dalam dan Penyembuhan, Mempelajari Ilmu-ilmu Spiritual, Kebatinan warisan Leluhur secara Ilmiah Logika Seperti, Tenaga Dalam, Beladiri, Fisik, Ghaib, Kebatinan/Kebathinan, Spiritual, Hipnotis/Hipnotisme/Hipnotherapy, ilmu brajamusti, Pemagaran, penyembuhan, santet/tenung/teluh/Pelet dan cara penyembuhannya, Pengasihan, Aura, Ruwatan/Ruqyah, ilmu hantu, Pusaka/Azimat/Mustika/Benda mistik, Pengisian, Hakekat, Kesaktian, Kerasukan, Mantra, Ajian, dll.
Sebagai seorang Pendiri dan kini menjabat sebagai Ketua Umum, Ki Surya Nagapati juga siap melayani Konsultasi berbagai Masalah seputar spiritual Kehidupan serta masalah Karier, Asmara, Jabatan, Rumah tangga dll.

KI SURYA NAGAPATI © 2013. Template by: Ketua Umum